JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Selvi Ananda Melahirkan, Jokowi Langsung Terbang ke Solo Tengok Cucu ketiganya

Jokowi tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) malam sekitar pukul 20.10 WIB. Istimewa
loading...
Loading...
Jokowi tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) malam sekitar pukul 20.10 WIB. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Presiden Joko Widodo langsung terbang ke Solo setelah menerima kabar kelahiran cucunya yang ketiga, Jumat (15/11/2019) malam. Jokowi tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 20.10 WIB melalui pintu masuk Utara RS.

Selain menengok cucu, kedatangan langsung Jokowi ke Solo diperkirakan sekaligus akan mengumumkan nama cucu perempuan keduanya tersebut. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Jokowi datang ke RS dengan mengendarai mobil bernopol B 1190 RFS berwarna hitam.

Kedatangan Jokowi disambut langsung oleh Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto dan Direktur RS PKU Muhamamdiyah Solo, Mardiyatmo. Setelah turun dari mobil dan memasuki RS, Jokowi sempat melambaikan tangannya kepada awak media yang telah menunggunya sejak petang hari.

Baca Juga :  UNS Gelar Sosialisasi SNMPTN, UTBK dan SBMPTN Kepada SMA/MA/SMK se-Soloraya

Sebelumnya, cucu pertama Jokowi, Jan Ethes diketahui datang menengok adiknya sekitar pukul19.45 WIB. Digendong kakak Selvi Ananda, Ethes melambaikan tangannya kepada awak media sambil masuk ke dalam RS.

Selvi Ananda telah melahirkan Puteri keduanya pukul 15.46 WIB melalui operasi sesar.

“Alhamdulillah sudah lahir dengan sehat, berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter. Semoga kelahiran anak kedua saya membuat Kota Solo semakin adem,” tutur Gibran. Triawati PP

Loading...