JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tagih Janji, Ratusan Warga Demo PLTU Kesugihan. Ratusan Polisi Disiagakan Amankan Lokasi Demo 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Ratusa warga di PLTU Karangkandri Kesugihan Cilacap menggelar aksi demo,  Kamis (14/11/2019). Mereka menagih janji pihak PLTU yang akan mengakomodir aspirasi dan memberikan bantuan untuk warga.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kabag Ops AKP Afrian saat memimpin apel persiapan pengamana menegaskan bahwa dalam pengamanan unjuk rasa ini anggota tidak ada yang membawa senjata api.

Baca Juga :  ABG 15 Tahun Dipaksa Masuk Kamar dan Digilir 2 Pemuda di Rumah Sepi. Pelaku Mengaku Tak Bisa Tahan Nafsu Gegara Sering Nonton Film Panas Jepang

“Anggota yang melaksanakan tugas

tidak ada yang membawa senjata api saat melaksanakan pengamanan unjuk rasa” ungkap Kabag Ops dilansir Tribratanews Polda Jateng, Sabtu (16/11/2019).

Selain itu, Kabag Ops juga menekankan agar seluruh anggota tetap humanis dalam menghadapi masyarakat yang menyampaikan pendapat di muka umum.

Baca Juga :  Duh Gusti, Naiknya Honda Brio, HR Warga Perum Puri Anjasmoro Semarang Ternyata Hobi Maling Celana Dalam Boxer di Sejumlah Indomaret. Tertangkap Saat Dikejar dan Ban Mobilnya Meletus

Warga masyarakat yang berada di dekat PLTU Karangkandri Kesugihan Cilacap menuntut perwujudan janji pihak PLTU untuk warga Karangkandri Kesugihan.

Diantaranya akan memberikan bantuan pertanian, perbaikan jalan akses masuk Desa Winong serta pemberian pongobatan gratis kepada warga.

“Kami mengamankan unjuk rasa ini dengan humanis,” tegas Kabag Ops. JSnews