JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Teras Bisnis: Letak Yang Strategis Menjadi Keunggulan dari Favehotel Solo

   
fahotel Solo Baru. istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kota Solo merupakan salah satu destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Disini beragam wisata budaya, kuliner maupun wisata alam yang dapat memanjakan anda saat pertama kali menginjakan kaki di kota Solo. Dengan semakin berkembangnya sektor wisata di kota Solo, maka favehotel  Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) hadir sebagai salah satu akomodasi hotel budget yang dapat menjadi pilihan anda saat berkunjung ke kota Solo.

Favehotel Manahan Solo terletak dipusat kota Solo, berjarak hanya 5 menit ke stadion Manahan dan keluar pintu tol, sehingga favehotel Manahan Solo menjadi salah satu tujuan pertama saat anda berkunjung ke kota Solo.Hotel ini memiliki fasilitas  190 kamar dengan type superior, metting room dengan kapasitas hingga 300 pax, Lime restaurant dengan kapasitas 150 pax dan memiliki menu sarapan pagi hingga 50 varian yang berbeda setiap harinya serta mengusung menu makanan khas dari kota Solo.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berbelanja di kawasan Solo Baru, anda dapat menginap di favehotel Solo Baru, karena favehotel Solo Baru terletak di antara The Park Mall dan Hartono Mall, yang merupakan mall terbesar di kawasan Solo Baru. Dengan fasilitas 153 kamar dengan type standard maupun superior, metting room dengan kapasitas hingga 300 pax, Lime restaurant dengan kapasitas 150 pax dan memiliki menu sarapan pagi hingga 50 varian yang berbeda setiap harinya serta mengusung menu makanan khas dari kota Solo.

Dengan tagline fun, fresh and friendly, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung, fasilitas wifi dengan kecepatan hingga 100 Mbps yang berada disetiap sudut hotel, membuat Anda dapat dengan nyaman berselancar didunia maya.

Untuk informasi dan pemesanan anda dapat langsung menghubungi favehotel Manahan Solo  0271 719 222, IG favemanahansolo, fanpage favehotel Manahan Solo. Favehotel Solo Baru  0271 6727 555, IG favesolobaru, fanpage favehotel Solo Baru. */Adv

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com