JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terciduk Pakai Pelat Nomor Kelewat Cantik Hingga Terkesan Nyleneh, Ratusan Motor di Karanganyar Disita Polisi. Dari Aku Jomblo Sampai Terima Kos Putri 

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi saat mengecek ratusan motor hasil operasi, Selasa (19/11/2019). Foto/Wardoyo
Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi saat mengecek ratusan motor hasil operasi, Selasa (19/11/2019). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Satuan lalu lintas Polres Karanganyar mengamankan ratusan sepeda motor, Selasa (19/11/2019). Ratusan motor itu diamankan lantaran kedapatan menggunakan knalpot brong, tanpa surat kendaraan serta nomor polisi.

Menariknya, tak hanya pelanggaran spek, sebagian motor itu juga terciduk memasang pelat nomor yang diduga dimodifikasi sehingga terlihat cantik.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Parahnya, sebagian pelat modifikasi itu justru terkesan aneh dan nyleneh.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , pelat nomor yang biasanya tertulis angka, namun dalam plat nomor sepeda motor yang diamankan tersebut ada yang tertulis dengan huruf nyleneh.

Di antaranya pelat nomor  Aku Jomblo, Terima Kos Putri, AB6 544PI, serta berbagai tulisan menggelitik lainnya.

Ratusan sepeda motor tersebut  diamankan di Mapolres Karanganyar serta di sejumah Polsek untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi didampingi Kasat lantas, AKP Faris Budiman, dalam rilis kasus, Selasa (19/11/2019) mengatakan sepeda motor ini diamankan dari hasil operasi di sejumlah wilayah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com