JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

1150 Bibit Matoa Sirsak Rambutan Hingga Alpukat Ditanam di Desa Kunden Kecamatan Bulu Sukoharjo, Ternyata Dalam Rangka Ini

ย ย ย 
Penanaman ribuan bibit pohon di Desa Kunden Kecamatan Bulu Sukoharjo. Dok. Kodim 0726 Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Ribuan bibit pohon ditanam di Desa Kunden Kecamatan Bulu Sukoharjo. Kegiatan itu sengaja dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Tahun 2019.

Penanaman bibit pohon tersebut dipimpin langsung Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa.Bibit yang ditanam sebanyak 1.150 batang. Jenisnya terdiri dari mangga, rambutan, sirsak, alpukat, kelengkeng, dan matoa.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Kegiatan ini adalah tahap awal yang dilakukan oleh jajaran TNI AD bersama stakeholder terkait dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan alam,โ€ terang Dandim sebagaimana dikutip dari laman resmi Pemkab Sukoharjo, Senin (16/12/2019).

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Selain melestarikan alam, menanam pohon merupakan aksi bela negara. Dimana setiap warga negara memiliki kewajiban yang sama dalam masalah pembelaan negara. Ini adalah wujud kecintaan seorang warga negara pada tanah air. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com