JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cara Kodim Sragen Tunjukkan Kekompakan dengan Jajaran Pemkab di Hari Juang Kartika

Kegiatan Olahraga bersama jajaran Kodim dan Forkompida. Foto/Wardoyo
Kegiatan Olahraga bersama jajaran Kodim dan Forkompida. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan Hari Juang TNI AD di Kodim Sragen digelar dengan cara sederhana. Kodim bersama Forkopimda Sragen menggelar olahraga bersama.

Kegiatan itu digelar Minggu (15/12/2019) pagi yang diprakarsai Kodim 0725/Sragen. Olahraga bersama dalam rangka hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019 itu digelar dengan tema ” TNI Angkatan Darat adalah Kita” dan dipusatkan di lapangan Mako Yonif R 408/Sbh Sragen.

Tak kurang dari 350 personel dan jajaran pejabat Pemkab turut hadir dalam kegiatan.
Selain Dandim Letkol Kav Luluk Setyanto turut serta berolahraga antara lain Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wabup Dedy Endriyatno dan Danyonif Letkol Inf Yefta Sangkakala serta Kapten Cpm Eko Heriyanto, Dansubdenpom IV/4-1 Sragen.

Baca Juga :  Baru Terungkap, Ustadz Muda Sragen Habib MA Yang Meninggal Terpapar Covid-19 Ternyata Punya Penyakit Penyerta Ini. Bupati Kaget Karena Mendiang Tidak Merokok, Warga Sebut Rajin Olahraga!

“Ini menunjukan bahwa TNI, Polri, pemerintah daerah di Sragen Kompak dan Solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada  masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta,” papar Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto.

Baca Juga :  Heboh Video Viral Sepasang ABG Nekat Mesum dan Bercumbu di Alun-Alun Sragen pada Siang Bolong. Geregetan, Pemkab Bakal Pasang Kamera CCTV di Semua Pojok Alun-alun

Ia berharap kegiatan seperti itu terus berlanjut dan melibatkan Forkopimda. Sehingga rasa kebersamaan diantara Forkopimda akan terjalin lebih erat.

“Bukan itu saja, masyarakat yang melihat juga merasa nyaman dan merasa terlindungi dengan adanya kekompakan dari para pejabat tersebut ” pungkasnya. Wardoyo