JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

12.12 Gibran Daftar ke DPD PDIP Jateng, Dengan 20 Bus, 890 Relawan Kawal Putra Sulung Jokowi

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemberangkatan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri menjadi bakal calon walikota Solo lewat DPD PDI Perjuangan di Semarang diiringi 890 relawan yang diberangkatkan dengan 20 bus, Kamis (12/12/2019) pagi.

Sebelumnya, Gibran berkunjung ke kediaman eyang putrinya, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, di kawasan Kampung Sumber, Banjarsari untuk meminta doa restu maju dalam Pilwakot Solo 2020, Rabu (11/12/2019) malam.

Menurut Koordinator Pemberangkatan Relawan Gibran Ke Semarang, Kuat Hermawan Santosa, secara teknis akan ada dua acara dalam rangka pendaftaran Gibran di DPD PDI Perjuangan. Yang pertama yaitu pemberangkatan dari Solo yang diikuti 42 organisasi relawan dan penerimaan di Semarang oleh masyarakat Solo yang hidup di Semarang.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator
Koordinator Pemberangkatan Relawan Gibran Ke Semarang, Kuat Hermawan Santosa. Istimewa

“Di Solo kami berkumpul dan berangkat dengan sebelumnya sambutan dari mas Gibran. Kami akan berangkat bersama dengan mas Gibran menggunakan 20 bus,” urainya, Rabu (11/12/2019).

Setelah tiba di Kantor DPD PDI Perjuangan Semarang, mereka akan disambut masyarakat Kota Solo yang hidup di Semarang dengan beberapa kegiatan kesenian diantaranya barongsai, tari gambyong dan lainnya.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

“Secara teknis kami sudah siap dan mas Gibran sudah berpesan pada kami untuk menjaga sikap tetap santun. Karena kita harus mencerminkan Solo kota yang ramah. Semua akan berangkat mengenakan seragam kaos relawan bergambar pahlawan,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com