JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Warga Dusun Pageyan Desa Bero Manyaran Wonogiri Terima Bantuan Bedah RTLH

Bedah rumah di Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Bedah rumah di Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Koramil 11/Manyaran melaksanakan karya bakti perehapan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) yang diberikan kepada warga yang kurang mampu di tempat.

Kedua tempat itu yakni rumah milik Warso, di Dusun Pageyan, RT 2 RW 8 Desa Bero, dan rumah milik Sulastri di Dusun Pageyan, RT 1 RW 9 Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

Baca Juga :  Detik detik Ledakan Mercon Bulusari Slogohimo Wonogiri yang Membuat 4 Anak Jadi Korban

“Karya bakti perehaban RTLH itu merupakan bentuk sinergitas antara pemkab, TNI dan nasyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan bedah rumah,” jelas Batuud Peltu Catur, Selasa (10/12/2019).

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan bahwa rehab RTLH itu merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca Juga :  Penampakan Motor Trail Pengangkut Semen di Desa Kulurejo Nguntoronadi Wonogiri, Tak Sekadar Trabas

“Diharapkan dengan kepedulian anggota Koramil bisa mendongkrak kepedulian warga masyarakat untuk hidup bergotong-royong. Karena dalam pengerjaan bantuan RTLH ini kita mengupayakan peran warga lainya untuk ikut membantu pengerjaan dari bantuan RTLH,” terang Danramil. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com