JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

3 Tahun Hilang, Motor Honda Beat Warga Purwodadi Ini Mendadak Bisa Kembali. Tak Henti Ucapkan Terimakasih Pada Polisi

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Perasaan kaget sekaligus gembira dirasakan Sunar, warga Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi.

Hal ini terjadi setelah sepeda motornya yang dicuri orang tahun lalu akhirnya berhasil ditemukan dan dikembalikan pada dirinya.

Pengembalian barang bukti kejahatan pada pemiliknya itu dilakukan Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, saat menggelar jumpa pers, Senin (16/12/2019).

“Berkat kerja keras dari anggota dan dukungan masyarakat, kendaraan yang dicuri akhirnya bisa ditemukan. Kedepan, kami mengimbau untuk lebih berhati-hati dan melengkapi kendaraan dengan kunci pengaman tambahan,” kata Ronny saat menyerahkan replika kunci pada Sunar.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Sementara itu, Sunar mengaku, sebelumnya sempat kaget saat dikabari petugas jika motornya jenis Honda Beat yang hilang tahun 2016 lalu sudah ditemukan. Bahkan, ia diminta petugas untuk mengambil motornya pada hari ini.

“Saya sebenarnya sudah tidak kepikiran lagi dengan motor yang hilang. Soalnya, kejadiannya sudah tiga tahun lalu. Ternyata masih bisa ketemu. Matur nuwun Pak Polisi,” katanya.

Baca Juga :  Komplotan Perampok Spesialis Toko Emas Bersenpi Dibekuk Polda Jateng Setelah Ditembus Timah Panas

Sunar menceritakan, peristiwa pencurian motor itu terjadi saat ia dan sejumlah kerabatnya sedang berwisata sambil mancing di sekitar kawasan waduk Kedungombo, menggunakan enam sepeda motor.

Tidak lama setelah mancing, ia menyuruh keponakannya untuk membeli minuman.

“Saat, sampai atas (tempat parkiran), keponakan teriak-teriak kalau motor saya sudah tidak ada disitu. Selanjutnya, saya laporan ke Polsek Geyer,” imbuhnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com