JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Carfix Colomadu Diresmikan, Berikan Banyak Promo

Carfix meresmikan cabangnya yang ke-23 di Colomadu, Karanganyar, Sabtu (30/11/2019). Istimewa
loading...
Loading...
Carfix meresmikan cabangnya yang ke-23 di Colomadu, Karanganyar, Sabtu (30/11/2019). Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM– Carfix meresmikan cabangnya yang ke-23 di Colomadu, Karanganyar, Sabtu (30/11/2019). Setiap harinya, cabang baru tersebut ditargetkan melayani kebutuhan servis sebanyak 15-20 unit kendaraan.

Carfix memilih Colomadu sebagai cabang ke-23 bukan tanpa sebab, melainkan berdasarkan perkembangannya yang pesat dan dekat dengan beberapa daerah lainnya di luar Kota Solo. Menurut Direktur PT Meka Adipratama, Joko Cahyono, pembukaan cabang baru tahun ini akan terus digenjot hingga Desember mendatang.

“Cabang ke-22 kemarin di Pekalongan, ini ke 23 dan hingga Desember kami akan membuka cabang lagi. Demikian pula untuk tahun depan,” paparnya.

Baca Juga :  The Sunan Hotel Solo Padukan Paket Menginap dan Pesta Tahun Baru

Ditambahkannya, pembukaan cabang Carfix akan terus dilakukan mengingat perkembangan dunia otomotif saat ini dan juga makin banyaknya jalan tol. Selain di Colomadu dan Pekalongan, Carfix juga tersebar di wilayah Jabotabek, Jateng, dan DIY.

Pada peresmian cabang baru ini, Sigit Wahyu GM, Marketing communicatin Carfix memaparkan Carfix memberikan banyak promo bagi para pelanggan yakni beli 3 oli gratis 1 dengan merk tertentu. Nantinya promo yang diberikan akan lebih bervariatif. “Untuk promo berganti setiap bulannya karena akan selalu di update,” paparnya.

Ketika ditanya mengenai harapannya dengan peresmiam cabang ke-23 ini, dirinya berharap jika cabang Colomadu juga akan seramai dengan cabang di kota lain.

Baca Juga :  Gawat, 9 Perangkat Pendeteksi Bencana Longsor di Karanganyar Dalam Kondisi Rusak. BPBD Sebut Sebagian Akinya Hilang 

“Kalau dilihat Colomadu itu perkembangannya pesat jadi target 15-20 unit per hari. Kami optimis karena di sekitar sini banyak perumahan,” tukasnya. Triawati PP

Loading...