JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Di Hadapan Puluhan Sekwan se-Jateng, Bupati Karanganyar Pesan Sekwan Harus Dukung Fungsi DPRD! 

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 30 Kabupaten / Kota Sejawa Tengah mengikuti rapat kerja asosiasi sekretaris DPRD Kabupaten/ Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) Jawa Tengah di Tawangmangu, Sabtu (7/12/2019).

Mengusung tema peran sekwan dalam menjaga harmonisasi hubungan kepala DPRD dengan DPRD, Bupati Karanganyar Juliyatmono berpesan kepada Sekwan atau Sekretaris DPRD bisa menjadi pendukung dalam pelaksanaan fungsi DPRD.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Kemuning Karanganyar, Kasatlantas Ungkap Pendaki Yang Tewas Ternyata Tak Kenakan Sabuk Pengaman. Sopirnya Dalam Kondisi Begini!

“Keberadaan organisasi sekretaris DPRD merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan peran sekretaris DPRD Kabupaten Kota dalam mendukung pelaksanaan fungsi DPRD. Harus dilakukan secara efektif dan efisien”, jelasnya.

Orang nomor satu di Karanganyar ini berpesan semoga komunikasi dan koordinasi  berjalan dengan lancar dan sukses. Ia meminta rencanakan semua kegiatan tersusun dengan baik agar dapat dipertanggungjawabkan dan jalin hubungan dengan baik pula.

Baca Juga :  Pengunjung Telaga Madirda Meledak Hingga 600 %, Pemdes Berjo Siap Tambah Water Boom dan Lebarkan Jalan

“Saya yakin semua sudah memahami tugas dan fungsi masing-masing. Lakukan dan komunikasikan rencana kerja sesuai aturan yang ada agar berjalan dengan baik”, tambahnya. Wardoyo