JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Dia Sertu Ahmad Sodik dan Serda Wahyudi, Babinsa Berprestasi Asal Sukoharjo

Penyerahan penghargaan kepada Babinsa berprestasi . Dok. Pendim 0726

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa memberikan piagam penghargaan kepada Sertu Ahmad Sodik Babinsa Koramil 06 Kartasura sebagai juara I Pendidikan Babinsa.

Penghargaan juga diberikan kepada Serda Wahyudi juara harapan II sebagai Babinsa Penggerak Program KKBPK Tingkat Provinsi.

Dandim berpesan agar prestasi demi prestasi yang sudah diperoleh oleh anggota agar dipertahankan dan dilanjutkan oleh personel-personel yang lain. Hal ini sebagai pemacu semangat prestasi sehingga dapat berkesinambungan.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melampaui Angka 600, Pasien Meninggal Bertambah Satu Orang

“Reward ini merupakan bentuk pengharagaan dan apresiasi dari pimpinan sehingga dapat memacu dan memotivasi para anggota yang lain. Buah prestasi ini tak lepas dari profesionalisme, ketekunan dan kedisiplinan dalam berdinas,” jelas Dandim dikutip dari laman resmi Pemkab Wonogiri, Selasa (31/12/2019).

Selanjutnya dikatakan bahwa kinerja dan prestasi Sertu Ahmad Shodiq dan Serda Wahyudi mesti dijadikan contoh untuk meraih prestasi bagi anggota yang lain, kejar prestasi dan jauhi pelanggaran. Sebagai Babinsa di wilayah, prajurit Kodim 0726/Sukoharjo harus pandai-pandai dalam menjalankan tugasnya melalui Komos, Bakti TNI maupun Bintahwil.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

“Gunakan metode Binter ini dengan sebaik-baiknya, hasil survey menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI hingga hari ini tetap tinggi mencapai 95% lebih. Hal ini salah satunya ditunjang oleh kinerja Babinsa yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat,” pungkas Dandim. Aria/Pendim 0726 Sukoharjo