JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Korem 074/Warastratama Gelar Jalan Sehat Dalam rangka Hari Juang TNI AD

   
Personil TNI, PNS dan Keluarga Besar jajaran Korem 074/Warastratama mengikuti kegiatan jalan sehat dan olah raga bersama dilanjutkan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, Selasa (17/12/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Personil TNI, PNS dan Keluarga Besar jajaran Korem 074/Warastratama mengikuti kegiatan jalan sehat dan olah raga bersama dilanjutkan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan jalan sehat yang dilepas Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M mewakili Komandan Korem 074/Warastratama Brigadir Jenderal TNI Rafael Granada Baay itu berlangsung semarak.

Acara yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI AD dan keluarga besarnya. Setelah sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya karya bhakti pembersihan fasilitas umum, donor darah dan ziarah rombongan.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

”Selain itu juga bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, serta membangun rasa kebersamaan,” kata Danrem dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengajak agar momentum Hari Juang TNI AD ini, kita manfaatkan untuk melakukan introspeksi atau koreksi diri, dan selanjutnya menatap lurus ke depan guna memantapkan langkah bersama untuk mewujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, modern dan professional.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

“Saya yakin kekuatan ini datang dari rakyat. Oleh karenanya, saya juga mengajak kita semua Keluarga besar TNI khususnya jajaran Korem 074/Warastratama untuk bersama-sama bahu-membahu menghadapi berbagai persoalan yang dapat mengancam keutuhan dan ketenangan Ibu pertiwi,”pungkas Brigjen TNI Rafael. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com