JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

PKS Wonogiri Adakan Training Orientasi PKS, Bertema Bahagia Bersama PKS

   
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wonogiri mengadakan Training Orientasi PKS, Minggu (1/12/2019) di kantor DPD PKS Wonogiri. Istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wonogiri mengadakan Training Orientasi PKS, Minggu (1/12/2019) di kantor DPD PKS Wonogiri. Acara bertema “Bahagia Bersama PKS” diikuti ratusan masyarakat Selogiri dan Wonogiri.

Dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Humas DPC PKS Selogiri, Adi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan PKS dan membangun citra positif kepada masyarakat Wonogiri.

Baca Juga :  23 Orang Meninggal Selama Lebaran 2024

Acara ini dihadiri dan dibuka Oleh Ketua DPD PKS Wonogiri (dr. Ngadiyono, MPH) sekaligus membawakan materi Wawasan Kebangsaan dan Sekum DPD PKS Wonogiri (Wawan Arifianto, ST) yang membawakan materi Ke-PKS-an serta menghadirkan Motivator Bensma Coach Ahid yang menyampaikan materi terkait Motivasi berpartai dan Ke-Islam-an.

Baca Juga :  Menjaga Kebiasaan Pola Makan Teratur Setelah Ramadhan, Tetap Sehat dan Bugar

“Alhamdulillah, acara berlangsung aman dan lancar sesuai yg diharapkan. Antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. Harapannya semua peserta yang telah bergabung bersama PKS akan terus berkhidmat untuk rakyat dan bersama-sama membangun Wonogiri” kata Adi. */Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com