JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sempat Dikecam, Mobil Dinas Jeep Rubicon Bupati Karanganyar Senilai Rp 1,9 Miliar Tetap Mendarat Mulus ke Rumdin Bupati

Penampakan Mobil Dinas Bupati Karanganyar, Jeep Rubicon seusai tiba di Karanganyar. Foto/Wardoyo
Penampakan Mobil Dinas Bupati Karanganyar, Jeep Rubicon seusai tiba di Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Meski sempat menjadi polemik dan sorotan nasional, pengadaan mobil dinas jenis Jeep Wrangler Rubicon Bupati Karanganyar, tetap berjalan.

Mobil warna oranye menyala seharga Rp 1, 9 miliar tersebut, tiba di halaman parkir rumah dinas bupati, Selasa (24/12/2019) sore.

Mobil dinas mewah tersebut, langsung digunakan dalam rapat paripurna di DPRD Karanganyar, Kamis (26/12/2019).

Baca Juga :  Produk UMKM Mulai Tembus Pasar Internasional, Pemkab Karanganyar Raih 2 Penghargaan Nasional dari Kemenkop dan Mark Plus. Ini Kategorinya!

Ditemui sebelum mengikuti rapat paripurna di DPRD, bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan, mobil dinas baru itu dinilai sangat sesuai dengan kondisi alam yang ada.

“Mobil Rubicon dua pintu ini adalah jenis off road dan sesuai dengan kondisi alam yang ada di Karanganyar,” kata bupati kepada wartawan, Kamis (24/12/2019).

Baca Juga :  Resmi Dilaunching, Burung Derkuku Jadi Logo Baru Kesebelasan Persika Karanganyar. Bupati Berharap Jadi Momentum Kebangkitan, Siapkan Skuad Masuk ke Liga 3 PSSI

Bupati mengaku tidak mengalami kesulitan saat mobil ini tiba di Karanganyar.

“Saya tidak kagok. Ini kan jenis matik. Pertama kali datang sudah saya coba keliling rumah dinas. Nanti akan kita coba naik ke Segorogunung, Ngargoyoso,” ujarnya. Wardoyo