JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Semua Anggota DPRD dari PDIP Sragen Diminta Mendaftar jadi Bakal Calon di Pilkada 2020, Kecuali 2 Nama Ini!

Suparno. Foto/Wardoyo
Suparno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Semua anggota legislatif atau anggota fraksi dari PDIP diimbau untuk mendaftarkan sebagai bakal calon (balon) di Pilkada Sragen 2020.

Imbauan itu diinstruksikan oleh DPD PDIP Jawa Tengah yang disampaikan Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno, Senin (9/12/2019).

Ia mengatakan DPD memang mengeluarkan imbauan agar semua anggota Fraksi PDIP di Sragen untuk mendaftar sebagai bakal calon ke Pilkada 2020.

Baca Juga :  Diwarnai Kejar-kejaran Dramatis, Kurir Sabu Sragen Kota Ditangkap Polisi. Sempat Hendak Tabrak Anggota

Karena pendaftaran di DPC sudah ditutup, pendaftaran dilewatkan ke DPD atau DPP.

“Saya nggak tahu siapa saja yang sudah mendaftar ke DPD. Yang jelas ada imbauan dari DPD agar semua anggota fraksi terkecuali dua nama, untuk menyukseskan hajatan Pilkada dengan mendaftar sebagai calon,” papar Suparno ditemui di ruang kerjanya Senin (9/12/2019).

Baca Juga :  Produksi Padi Merosot, Petani Sragen Rame-Rame Desak HPP Gabah Rp 5.500. Kuota Pupuk dan Jatah BBM Dikeluhkan!

Saat ini anggota Fraksi PDIP di DPRD ada 13 orang. Suparno juga menyebut dua nama pengecualian yang tak boleh mendaftar itu adalah dirinya sendiri dan Wulan Purnamasari.

Dirinya tidak dibolehkan mendaftar karena statusnya sebagai Ketua DPRD. Sedangkan Wulan juga dilarang mendaftar karena alasan etika politik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com