loading...
Loading...
Kerja bakti rumah rusak pasca diterjang puting beliung di Kecamatan Slogohimo, Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musim penghujan yang mulai datang dengan dibarengi dengan angin kencang sempat memakan korban materiil di Wonogiri.

Hal ini seperti yang dialami Sukarti (51) yang rumahnya porak-poranda tertimpa pohon yang beralamat di RT 1 RW 2 Lingkungan Kandangan, Kelurahan Karang, Kecamatan Slogohimo.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, anggota Koramil 22/Slogohimo dibawah pimpinan Kapten Arm Yadiman bersama dengan aparat pemerintah kecamatan warga dan relawan membantu Sukarti. Mereka melaksanakan karya bakti memperbaiki dan membersihkan rumah yang tertimpa pohon.

Baca Juga :  Pasca Lesus Mengamuk di Kedokan Tukulrejo Kecamatan Giriwoyo, Hal Ini yang Dilakukan Semua Elemen Masyarakat

Setelah pembenahan selesai, Danramil mengimbau warga agar senantiasa hati-hati dan selalu waspada menghadapi musim hujan ini.

“Banyak pohon besar harus segera dipangkas, dikurangi ranting-rantingnya, sehingga jika ada angin besar dapat mengurangi tekanan angin, sehingga pohon tidak mudah roboh,” tandas Danramil, Jumat (6/12/2019). Aria

Loading...