JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

4 Personil Kodim 0728 Diberangkatkan ke Papua Jadi Anggota Satgas Teritorial Kodam XVII Cendrawasih

   
Dandim menyalami anggotanya yang akan berangkat ke Papua. Dok. Pendim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan pelepasan Satgas Teritorial di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih, di lapangan Makodim 0728/Wonogiri, Senin (13/1/2020).

Dandim menjelaskan, ada 4 personil yang akan diberangkatkan. Yakni Sertu Budi Santoso Tarigan (Babinsa Koramil 21/Slogohimo), Koptu Wanto (Babinsa 07/Tirtomoyo), Koptu Ardian (Babinsa 14/Jatisrono), dan Kopda David Eko (Koramil 10/Wuryantoro). Mereka tergabung dalam Satgas Teritorial TA 2019 melaksanakan pergeseran menuju wilayah Kodam XVII Cendrawasih.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

“Ini adalah tugas mulia, berangkatlah dengan penuh keyakinan bahwa kita bisa berbuat yang terbaik dan bisa membawa nama baik satuan kita,” tegas Dandim.

Dandim mengingatkan seluruh anggota agar ikut membantu keluarga yang ditinggal selama melaksanakan tugas di Papua. Apabila ada keluarga yang membutuhkan segera lapor dan ditindaklanjuti.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

“Karena rekan kita berangkat melaksanakan tugas maka sudah semestinya keluarga yang ditinggalkan menjadi tugas dan tanggung jawab kita,” pungkas Dandim. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com