JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Awalnya Berkenalan dengan Cewek Lewat IG, Sepakat Kencan di Hotel, Pria di Karawang Dibakar dan Dikuras Uangnya

   

KARAWANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satreskrim Polres Karawang berhasil membongkar kasus pembakaran seorang pria yang terjadi di Hotel Pondok Ratu, Kotabaru, Karawang, Senin (13/1/2020).

Korban pembakaran tersebut adalah Luki Ludiana (27) yang mengalami luka bakar sebesar 50 persen setelah dikeroyok dan disiram bensin oleh sejumlah orang.

Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam, didampingi Kasatreskrim AKP Bimantoro Kurniawan, mengatakan awal mula kejadian ialah saat korban Luki Luduana (27) berkenalan dengan tersangka NA (26) melalui media sosial Instagram.

Baca Juga :  MK Kembali Terima Dokumen Amicus Curiae, Kali Ini Datang dari Asosiasi Pengacara Indonesia di AS

Keduanya kemudian berkomunikasi lewat direct message (DM) dari korban ke tersangka.

“Keduanya berlanjut komunikasi ke pesan lewat WhatsApp. Mereka sepakat bertemu di Hotel Pondok Ratu kamar 12, Desa Jomin,” ujar Wakapolres di Mapolres Karawang.

Namun NA tak sendiri.

Kompol Ryky menambahkan pelaku perempuan tersebut membawa temannya, yakni MR (25) dan MH (24).

MR menurut keterangan kepolisian merupakan pacar dari NA.

Baca Juga :  Antisipasi Situasi Geopolitik dan Dampak Ekonomi Usai Serangan Iran ke Israel, Ini Strategi yang Diambil Menkeu Sri Mulyani

“Ada temannya yang mengaku sebagai pasangannya mulai mengintimidasi korban hingga menguras uang dari korban juga ATM,” ujarnya.

Korban pun tak memberikan pin ATM tersebut, sehingga pelaku kata Wakapolres, langsung menyiram bensin ke korban hingga membakarnya.

“Akhirnya korban terbakar dan pin ATM pun diberikan ke tersangka,” katanya seraya menyebut uang di dalam ATM terdapat Rp 1,8 juta serta menggasak uang tunai Rp 700 ribu.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com