JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Akhir Petualangan Penadah Motor Curian Asal Bojong Yang Dibekuk Polisi. Langsung Dijebloskan ke Penjara

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang penadah sepeda motor curian, EFH (28), diringkus jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pekalongan Kota.

Warga Sumur Joblang Bogo RT 21/ 07 Kecamatan Bojong, Pekalongan itu diduga menjadi penadah motor hasil pencurian.

Jajaran Polres Pekalongan Kota juga meringkus pelaku pencurian sepeda motor yang sudah beraksi di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

Selain menangkap pelaku pencurian sepeda motor, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor curian dari tangan tersangka.

Baca Juga :  Duh Gusti, Naiknya Honda Brio, HR Warga Perum Puri Anjasmoro Semarang Ternyata Hobi Maling Celana Dalam Boxer di Sejumlah Indomaret. Tertangkap Saat Dikejar dan Ban Mobilnya Meletus

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Egy Andrian Suez mengatakan, tersangka terungkap dari hasil penyidikan dan pengembangan pekan lalu.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita satu unit sepeda motor curian sebagai barang bukti.

Keberhasilan pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil kerja keras jajaran Polres Pekalongan Kota terutama Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota bersama unit Reskrim Polres Pekalongan Kota serta bantuan informasi dari masyarakat.

Kapolres menambahkan, pengungkapan berbagai kasus ini sebagai salah satu upaya jajaran Polres Pekalongan Kota untuk menciptakan situasi kondusif.

Baca Juga :  Limbah Medis Virus Corona Blora Telah Mencapai 369 Ton, Sama Dengan Volume Tahun 2019

“Semoga dengan keberhasilan Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota ini, bisa menambah rasa aman masyarakat,” katanya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak menjadi korban pencurian berikutnya.

“Kalau memarkir kendaraan, pastikan bahwa tempat tersebut benar-benar aman. Diimbau pula agar para pemilik kendaraan bermotor untuk memasang kunci pengaman tambahan pada kendaraannya dan selau waspada,” imbaunya. JSnews