JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dorr! Polisi Akhirnya Menembak Pelaku Pembobolan ATM di Wonogiri. Seperti Ini Jadinya

PPDB
PPDB
PPDB

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Reakrim Polres Wonogiri terpaksa menembak pelaku pembobolan ATM Istiarto (34) warga Plaseman, Rejosari, Natar, Lampung Selatan.

Hal itu dilakukan petigas lantaran pelaku berupaya kabur dan melawan saat hendak ditangkap petugas dirumahnya, Sabtu (11/1/2020).

Adalah kaki sebelah kiri yang menjadi sasaran tembakan petugas. Ketika dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Wonogiri, pelaku terlihat masih meringis dengan berjalan pincang.

Baca Juga :  Jika Terjadi Tsunami di Wonogiri Pemkab Sudah Sediakan Anggaran 10 Miliar, Bisa Digunakan Sewaktu waktu

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing menjelaskan, karena melawan petugas saat hendak ditangkap, maka petugas memberikan tindakan tegas dan terukur. Pelaku pembobol ATM milik dua warga Wonogiri ini dihadiahi timah panas petugas pada kaki sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Purbo Adjar Waskito mengatakan, dalam melancarkan aksinya pelaku mengincar korban yang rata-rata sudah berusia tua.
Dari dua TKP di Wonogiri pelaku berhasil mengeruk uang totalnya sebanyak Rp 73.017.500.

Baca Juga :  Inspiratif, Kisah Jarot Luqman Hakim Difabel Penemu 7 Sumber Air di Daerah Kekeringan Wonogiri Pakai Alat Sederhana. Belajar Otodidak dan Hampir Soal Elektronik Hingga Beli Motor dan Niat Bangun Rumah Dari Keringat Sendiri

“Pelaku sempat menjalani hukuman di Lampung Selatan pada 2016 silam selama 1 tahun 6 karena kasus yang sama,” kata dia. Aria