JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Perintah Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi Kepada Babinsa dan Koramil, Tercermin Ketika Ada Proyek Sumur Bor di Desa Krandegan

Pembuatan sumur bor di Krandegan Wonogiri. Dok. Pendiam 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, memerintahkan seluruh anggota Koramil dan Babinsa, untuk lebih mengutamakan kebersamaan dan kerjasama diri.

Di antaranya dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong.

“Karya bakti yang diusung merupakan implementasi dalam memajukan Kabupaten Wonogiri, khususnya di bidang infrastruktur umum,” jelas Dandim, Senin (6/1/2020).

Perintah ini selanjutnya dimanifestasikan para Babinsa dan anggota Koramil sesuai dengan agenda rutin bersama rakyat. Misalnya menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan pedesaan maupun perkotaan.

Baca Juga :  Dari Razia Masker di Pasar Purwantoro Wonogiri, ini Hukuman Bagi yang Kedapatan Tidak Memakai Masker Maupun Pemakaian yang Tidak Sesuai Ketentuan

Sebagaiman dilakukan Babinsa Krandegan Serda Heri Santoso ketika melaksanakan karya bakti di Dusun Kuniran Desa Krandegan. Proyek yabg tengah berjalan adalah pembuatan sarana air bersih sumur bor.

Serda Heri Santoso mengatakan karta bakti untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Selain itu, bermanfaat meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.

Baca Juga :  Jangan Pakai Masker Namun Diturunkan di Dagu, Ini Lho 21 Orang Terjaring Razia Masker di Wonogiri

“Warga sangat terbantu dengan adanya air bersih dari sumur bor yang dikerjakan oleh Babinsa dan warga kami sendiri. Ke depannya, kami mengharapkan hubungan baik dengan TNI dengan Rakyat dapat terus terjalin dan semakin meningkat dari hari ke hari,” ujar Kadus Kuniran Wahyu. Aria