JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jadi Duren Alias Duda Keren, Ustadz Abdul Somad (UAS) Didoakan Dapat Gadis Minang

Ustaz Abdul Somad. facebook/Ustadz Abdul Somad

PADANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ustadz Abdul Somad alias UAS menjadi pembicara dalam tabligh akbar di Kawasan Pantai Puruih Kota Padang Kamis (2/1/2020). UAS diundang untuk menyampaikan ceramah dengan tema ‘Perkuat Keimanan, Perkokoh Kebersamaan’.

Ustadz yang kini telah resmi menjadi duda itu datang ke lokasi pengajian mengendarai motor gede (moge) dari Hotel Axana Kota Padang. Saat rombongan iring-iringan moge UAS datang ribuan jamaah yang telah menanti langsung menyambut dengan shalawat badar.

Baca Juga :  Giliran FPI, Alumni 212, dan Rizieq Shihab Desak Pemerintah Tunda Pemilihan Kepala Daerah. Sebut Pilkada 2020 sebagai Pilkada Maut

Ketika penyambutan oleh Ketua Panitia yang merupakan Dandempom 1/4 Padang, Mayor Cpm Alhendri, jamaah bersorak sorai karena menyebut UAS kini sudah menjadi ‘duren’ alias duda keren. “UAS sekarang menyandang gelar duren. Duda keren,” kata Alhendri.

Alhendri meyakini ulama asal Pekanbaru Riai itu tak akan lama-lama menyandang status duda. Sebab dia yakin ada banyak kaum hawa yang siap menjadi pendampi UAS sampai akhir hayat.

Baca Juga :  Putra Sulung dan Menantu Presiden Jokowi Maju Pilkada Serentak 2020, Ini Perbandingan Harta Kekayaan Gibran dan Bobby, Tajir Siapa?

“Bagaimana kalau UAS kita sandingkan dengan orang Minang saja. Ada banyak gadis Minang yang mau sama UAS,” ujar Alhendri.

Ceramah UAS di Pantai Puruih Padang ini juga dalam rangka mitigasi bencana di Padang dan Sumatra Barat. Alhendro berharap kehadiran UAS mampu menambah ilmu agama jamaah di Kota Padang mengenai bencana dalam sudut pandang agama Islam.

www.republika.co.id