JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kinerja Koperasi Pegawai Unisri Meningkat

Dok Humas Unisri
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Koperasi Pegawai Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku  2019 di auditorium kampus setempat, Jumat (24/1/2020).

Ketua Koperasi Unisri, Widodo melaporkan, jumlah anggota 266 orang dengan  total aset sebesar Rp 14,17 miliar, meningkat 15 persen bila dibandingkan 2018 yang besarnya Rp 12,32 miliar. Sedangkan SHU meningkat 13,85 persen.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Peningkatan aset cukup tinggi  lebih dari Rp 2 miliar,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Hal itu, menurut Widodo, merupakan perkembangan yang sangat menggemberikan. Untuk itu ke depan koperasi kita akan kita kembangkan. Salah satunya dengan melakukan terobosan dan inovasi mendirikan Perseroan Terbatas (PT). Agar bidang usaha dapat dikembangkan lebih luas ” paparnya.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

RAT juga dihadiri jajaran rektorat, pengurus dan pengawas yayasan, serta  pengurus PKPRI dan perwakilan dari Dinas Koperasi UKM kota Surakarta. Acara diakhiri dengan pelantikan pengawas koperasi periode 2020-2021. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com