JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pilwakot Solo 2020, Sofyan Anif Dukung Pasangan Purnomo-Teguh

Pasangan Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa resmi mendaftarkan diri maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Solo dalam Pilkada 2020, Senin (16/9/2019), di Kantor DPC PDIP Solo. Triawati PP
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tokoh pendidikan Jawa Tengah, Prof Sofyan Anif memberikan dukungannya kepada pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh) untuk maju dalam Pilwakot Solo 2020. Bagi Anif yang juga seorang Rektor tersebut, Pu-Guh memiliki kompetensi yang sesuai untuk membuat Kota Solo lebih maju.

“Saya kan lama tinggal di Solo, jadi saya mengetahui persis bahwa Kota Solo itu membutuhkan pemimpin seperti apa. Dan bisa disimpulkan sendiri bentuk dukungan saya,” paparnya, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

Anif menambahkan, dirinya yakin pasangan Pu-Guh mampu membawa Kota Solo menuju kondisi lebih baik lagi daripada saat ini.

“Bukan lagi soal dukungan saja ya, tapi saya menginginkan ke depan Solo itu menjadi kota yang indah. Ekonominya maju dan pertumbuhan ekonomi tidak hanya di angka lima saja namun me jadi angka tujuh dan selanjutnya. Selain itu, Kota Solo juga bisa menjadi rujukan bagi kota lainnya, termasuk di bidang pariwisata,” tandasnya.

Baca Juga :  Rest Area UMS Manjakan Pemudik dengan Berbagai Fasilitas

Bagi Anif, program pemerintah kota Solo saat ini sudah menunjukkan perkembangan Kota Solo menuju lebih baik.

“Maka tinggal diteruskan saja dan yang meneruskan itu adalah harus orang yang sudah berpengalaman,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com