JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Polisi Olah TKP di Rumah Lina Mantan Istri Sule, Empat CCTV Diperiksa Sampai Tuntas

Polisi Olah TKP di Rumah Lina Jubaedah, Buntut Laporan Rizky Febian Merasa Kematian Ibunya Janggal. Tribunjabar/Mega Nugraha

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Lina Zubaedah, mantan istri Sule Rabu (8/1/2020).

Olah TKP selesai pada pukul 13.20 sejak digelar pukul 11.00. Selama olah TKP, Teddy suami Lina, tampak menemani.

Selama 2 jam lebih di dalam rumah berlantai dua di Jalan Neptunus Tengah itu, polisi membawa CPU komputer, satu DVR rekaman CCTV dan satu koper.

Baca Juga :  Kini, Pasien Covid-19 Dapat Dideteksi Melalui Napas

“Iya rekaman CCTV, decodernya yang dibawa,” ujar seorang anggota polisi.

Adapun rumah itu dilengkapi empat CCTV terpasang di dalam halaman rumah. Olah TKP dipimpin Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri.

Seperti diketahui, Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020). Dia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus.

Sule, sebelumnya mengatakan, saat pemeriksaan dokter, menyebut ada kejanggalan perihal kondisi tubuh Lina seusai pingsan.

Baca Juga :  Kalap, Perempuan ini Kepruk Imam Masjid dengan Balok Kayu Saat Salat Zuhur, Pelaku Mengaku Kesal Karena Korban Nikahkan Suaminya Tanpa Izin

• Ingin Mengatai Reynhard Sinaga di Medsos, Netizen Indonesia Salah Sasaran, Akun Ini Jadi Korbannya

Putra Sule, Rizky Febian melaporkan kejanggalan tersebut ke Polrestabes Bandung pada Senin (5/1/2020). AKBP Galih Indragiri menyebut ini tindak lanjut laporan Rizky.

“Ini tindak lanjut laporan Rizky Febian Senin kemarin. Selebihnya langsung ke Kabid Humas Polda Jabar saja,” ujar Galih.

www.tribunnews.com