JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Rizky Febian Putra Sule Laporkan Kejanggalan Kematian Ibunya Lina ke Polrestabes Bandung

Rizky Febian, melaporkan kejanggalan kemati‎an ibunya, Lina Zubaedah ke Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020).

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rizky Febian, melaporkan kejanggalan kemati‎an ibunya, Lina Zubaedah ke Satreskrim Polrestabes Bandung. Putra pelawak Sule tersebut mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020).

“Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020),” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa (7/1/2020).

Seperti diketahui, Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020). Dia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus.

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Sule, sebelumnya mengatakan, saat pemeriksaan dokter, menyebut ada kejanggalan perihal kondisi tubuh Lina seusai pingsan.

“Laporannya sudah diterima oleh Polrestabes Bandung dan ditindaklanjuti,” ujar Erlangga.

Sule juga menyebut, saat berada di RS Al Islam, Lina sempat divisum luar.

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain

Hal itu atas saran dari dokter.

“Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang dilaporkan,” ujarnya.

Adapun laporan ke Polrestabes Bandung, belum disertai hasil visum luar.
Saat meninggal, Lina berada di Jalan Neptunus, Kota Bandung.

“Belum ada. Yang pasti nanti laporannya ditindak lanjuti,” katanya.

www.tribunnews.com