JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Selamat, 8 Putra Prajurit TNI AD di Wonogiri ini Berprestasi Hingga Diberikan Beasiswa

Penyerahan bantuan beasiswa prestasi putra prajurit Kodim 0728. Dok. Pendim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Pramudyo Wardani menyerahkan beasiswa berupa uang tunai kepada anak-anak prajurit TNI/Persit yang berprestasi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya.

Selain itu Persit juga memberikan santunan kepada anggota yang sakit berat di lingkungan Kodim 0728/Wonogiri.

Dari rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (9/1/2020), beasisiwa tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/ldidampingi para pengurus persit lainnya bertempat di aula Persit.

Aadapun para penerima beasiswa tersebut antara lain Astrid Pramudya Wardani Putri dari Serma Suwardi, Andi Januar Putra dari Serma Memed, Kiyara Rizqyta Nabila Putri dari Serda Tukiman, Rivan Ananda Pasussanto putra dari Sertu Suranto, Tri Bayu Arianto putra dari Koptu Sarto, Vionel Lucky Juniawan Putra dari Serka Sriyadi, Arehna Haikal Haq Putra dari Serka Didik Siswandi, Qq Striyo Wibowo putra dari Sertu Jumadi. Sedangkan penerima santunan bagi anggota yang sakit berat antara lain Yusmidarsih istri dari Peltu Khomaedi dan Wiji istri dari PNS Tukiyo.

Baca Juga :  Miris, 20 Warga Kecamatan Batuwarno Wonogiri Terjaring Razia Karena Kedapatan Tidak Memakai Masker, Langsung Diberikan Sanksi ini

Pramudyo Wardani mengapresiasi anggota Persit yang telah mendukung dan mendampingi para suami dalam menjalankan tugasnya serta merawat dan mendidik putra putrinya dengan penuh tulus dan ikhlas. Semua itu memerlukan kerja keras dan pengorbanan.

Baca Juga :  Jangan Anggap Enteng, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Wonogiri Sudah Mencapai Angka 252, Kasus Baru Berasal dari Pelaku Perjalanan

“Menjadi orang sukses bukan berarti kita sebagai orang tua mempunyai harta yang banyak dan berlimpah ruah atau punya jabatan yang tinggi. Namun dikatakan sukses ketika dalam hidupnya, kita bisa dan dapat mengantarkan putra putrinya menjadi orang yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa serta agama. Bantuan ini saya berikan kepada anak-anak prajurit yang berprestasi, semoga ke depan semakin lebih giat lagi dalam belajar demi mengejar cita cita,” jelas dia.

Ketua Persit juga menambahkan, bagi anggota saat ini yang sedang sakit agar selalu mempunyai semangat dan optimis yang tinggi untuk sehat. Aria