JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Analisa dan Evaluasi Bukan Sekedar Formalitas, Anev Berfungsi Sebagai Kontrol Pelaksanaan Kegiatan dan Wadah Sharing

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Jajaran Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) indeks tata kelola dan evaluasi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Anev dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas diikuti pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran beserta para operator zona integritas.

Kapolres menegaskan, anev dilaksanakan sebagai bentuk kontrol pelaksanaan kegiatan. Sekaligus wadah sharing terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan, serta kemungkinan ada kendala dalam pelaksanannya dapat dicari solusi bersama.

Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar semua mendukung pelaksanaan zona integritas ini. Bukan hanya fungsi pelayanan atau operasional saja yang melaksanakan, namun seluruh anggota untuk mendukung zona integritas.

Diharapkan dengan adanya anev sebagai kontrol, Polres Sukoharjo dapat memberikan pelayan publik secara maksimal dengan dukungan sumber daya manuasi yang professional, modern dan terpercaya (Promoter). Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com