JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Dikeroyok Pemuda dengan 2 Motor dan 1 Angkot, Remaja Bogor Ini Tewas

Ilustrasi pengeroyokan
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM ย -Seorang remaja asal Bogor berusia 16 tahun dan berinisial MZ tewas menjadi korban pengeroyokan pada Minggu (9/2/2020) pukul 04.20 WIB.

Perwira Hubungan Masyarakat Polres Bogor Inspektur Dua Desty Irianti mengatakan, polisi mendapat kabar dari Rumah Sakit PMI Bogor tentang adanya korban pengeroyokan yang meninggal pada dini hari tadi.

Remaja putus sekolah yang tewas itu merupakan warga Azimar, Bogor Utara. Menurut Desty, kejadian berawal saat korban bersama rekan-rekannya menggunakan tiga sepeda motor hendak pulang ke rumah sehabis main di Tegal Lega.

“Pada saat melintas di tikungan Jalan Pandu Raya, mereka dihadang oleh sekelompok orang menggunakan dua sepeda motor dan satu angkutan kota,” kata Desty.

Ia mengatakan pelaku diperkirakan berjumlah lima orang. Korban kemudian dikeroyok hingga akhirnya tewas dan dibawa ke RS PMI Bogor.

“Kami ke rumah sakit dan mengecek korban,” ujarnya.

Desty mengatakan polisi telah mengumpulkan keterangan dari para saksi, melakukan oleh tempat terjadinya perkara, dan mencari barang bukti.

“Ini bukan tawuran, tapiย pengeroyokan,” kata Desty.

Menurut dia, polisi kini masih mengejar para pelaku tersebut.

www.tempo.co

Baca Juga :  Tim Hukum Ganjar-Mahfud Serahkan Kesimpulan ke MK, Ini 5 Pelanggaran Fatal dalam Pilpres 2024
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com