loading...

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM – Erajaya menyerahkan grand prize mobil BMW kepada pemenang Program Eraversary 2019, Jumat (7/2/2020). Pemenang Grand Prize Program “EraVersary Beli Hape Gratis BMW” adalah Konsumen Erafone Singosaren Solo yang membawa pulang 1 unit BMW 320i baru. Pemenang yaitu konsumen dari Erafone Singosaren Solo atas nama Solichin Huda.

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Djatmiko Wardoyo, Marketing Communication Director Erajaya Group di Erafone Megastore Singosaren Solo. EraVersary adalah program promosi berskala nasional dalam rangka ulang tahun Erajaya Group yang melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group yang meliputi Erafone, erafone.com, Urban Republic, iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan Vivo Store, serta operator store seperti Gerai Indosat Ooredoo dan XPlore Store.

“Sukacita ulang tahun Erajaya Group harus bisa dirasakan secara langsung oleh setiap Konsumen setia kami. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Solichin Huda yang telah memenangkan Grand Prize EraVersary 2019 berupa 1 unit BMW 320i Luxury. Kami juga berterimakasih atas kepercayaannya untuk berbelanja gadget di Erajaya Retail Group. Kami berharap, dengan diadakannya program EraVersary secara rutin, bisa meningkatkan kepercayaan Konsumen di seluruh Indonesia terhadap jaringan Erajaya Retail Group yang saat ini sudah berjumlah lebih dari 1.100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Djatmiko.

Baca Juga :  Tak Punya Uang Tapi Ingin ke Pantai di Jogja, 2 Pelajar Jatim Nekat Todong Remaja Pakai Sajam di Taman Sekartaji Solo

Program EraVersary diikuti oleh semua Konsumen dengan mekanisme yang sangat sederhana, di mana hanya dengan berbelanja minimal satu juta rupiah di seluruh jaringan outlet Erajaya Retail Group selama periode 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019, Konsumen berhak mendapatkan gratis basic member EraClub dan kupon undian untuk memenangkan ribuan hadiah spektakuler dan grand prize satu unit mobil BMW 320i Luxury. Pengundian hadiah telah dilakukan pada tanggal 14 November 2019, dengan disaksikan oleh perwakilan Departemen Sosial, Kepolisian Republik Indonesia dan Notaris.

Baca Juga :  Merasa Kartu Kreditnya Dibobol Rp 133 Juta, Warga Colomadu Karanganyar Minta Polisi dan OJK Usut Tuntas

“Kami akan terus mengembangkan jaringan toko di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi Konsumen. Kami juga berharap bisa memberikan customer experience terbaik, disertai berbagai program penawaran dan promosi menarik. Intinya, kami berkomitmen untuk menetapkan standard pelayanan tertinggi di industry retail gadget untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi Konsumen,” tukas Djatmiko. Triawati PP