JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Sosok Polwan Cantik, Bripda Evana Peraih Penghargaan Pin Emas dari Kapolri. Ternyata Berasal dari Jepara

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan penghargaan kepada polwan anggota Polres Jepara Bripda Evana Rahmawati. Peraih medali emas Seagames itu meraih penghargaan berupa pin emas dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Kamis (6/02/2020) di Gedung Rupattama Mabes Polri Jakarta.

Bripda Evana Rahmawati mengharumkan nama Indonesia dan Polri berkat medali yang diraih saat Sea Games 2019 di Philipina dalam cabang Sepaktakraw.

Baca Juga :  Pemprov Tak Segan Tutup Destinasi Wisata di Jateng yang Melanggar Protokol Kesehatan

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, memberikan apresiasi atas penghargaan ini.

“Ini luar biasa, karena angota saya berprestasi, akan saya beri reward/penghargaan juga nanti waktu upacara hari kesadaran nasional yang bertepatan dengan upacara 17an. Namun pesan saya agar anggota yang bersangkutan jangan puas diri dengan prestasi sekarang harus terus ditingkatkan dengan latihan yang keras, ” ucap AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Baca Juga :  52 Santri Positif Covid-19, Ponpes Nurul Hidayah Langsung Dilockdown. Tiga Jalan Masuk Diportal, Kapolres Terjun Beri Bantuan

Bripda Evana Rahmawati mengaku senang atas penghargaan ini.

“Syukur Alhamdulillah saya dapat penghargaan ini, ini tidak lepas dari bimbingan atasan saya di Polres Jepara juga bimbingan pelatih di PSTI Jepara. Terimakasih kepada Polres Jepara dan orangtua juga Pengkab PSTI Jepara,” imbuh Evana. JSnews