loading...
Foto/Humas Polda

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah rumah di pemukiman padat penduduk tepatnya di Yosoroto RT 1/ RW 8 Purwosari, Laweyan, Surakartaludes terbakar, Selasa (18/02/2020) siang.

Rumah yang ditinggali oleh tiga keluarga yakni keluarga Pujiyarsi (75), Triyono (57), dan Hendarawati (63) ini awal diketahui terbakar sekitar pukul 10.30 WIB oleh warga sekitar.

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Laweyan bersama anggotanya datang ke TKP untuk mengamankan pemadaman oleh Damkar Kota Surakarta.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, PLN Terapkan Physical Distancing, Laporan Pemakaian Listrik Lewat Online

Banyaknya warga yang ingin melihat kebakaran ini sedikit mengganggu pergerakan petugas pemadam. Sehingga petugas kepolisian dengan menggunakan Megaphone menghimbau warga untuk menjauh dari TKP.

Mengenai kejadian ini Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarwono menerangkan saat kejadian, para penghuni sedang tidak berada di rumah. Sehingga tidak ada korban jiwa meski rumah dan seisinya ludes terbakar.

“Untuk penyebab kebakaran, dugaan sementara karena arus listrik. Namun masih akan kami dalami dengan penyelidikan”, pungkasnya. JSnews