JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mandor Sadap Temukan Kerangka Mayat Manusia di Kebun Karet PTPN Jolotigo. Kondisi Membusuk, Dompet Ditemukan Tanpa Isi, Korban Pembunuhan?

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN,JOGLOSEMARNEWS.COM  – Warga Dukuh Bremi, Desa Donowangun, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan pagi tadi digemparkan dengan penemuan sebuah kerangka di sebuah lokasi dekat sungai Bremi Blok Genuk Afdeling Udoro areal tanaman karet milik PTPN Kebun Jolotigo.

Penemuan kerangka itu pertama kali di ketahui oleh Damuji (45) Mandor sadap Karet dan salah satu karyawannya. Adapun penemuan kerangka itu sendiri sudah di laporkan kepihak kepolisian.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Pimpin Operasi Yustisi Penegakkan Protokol Kesehatan

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan Anggota Polsek Talun yang mendapat laporan langsung koordinasi dengan Satreskrim Polres Pekalongan menuju lokasi.

Adapun anggota Identifikasi Satreskrim Polres Pekalongan yang tiba dilokasi bersama Polsek Talun langsung melakukan evakuasi pengumpulan kerangka manusia tersebut.

Baca Juga :  Tak Hanya ke Kejaksaan, Kepala DPUPR Sragen Juga Dilaporkan ke Polda Jateng. Terkait Indikasi Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan di 5 Proyek Bernilai Miliaran

Kerangka yang masih utuh langsung dimasukan ke kantong jenazah dan dibawa ke Polsek selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan identifikasi.

“Anggota yang melakukan olah TKP mendapati dompet namun identitasnya sudah tidak ada. Adapun kerangka manusia itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan identifikasi,” katanya. JSnews