SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., M.M., Komandan Skadik 404 Letkol Nav Endra Prasetiawan di sela-sela Latihan Berganda Calon Prajurit Siswa (Caprasis) Sekolah Pertama Tamtama (Semata) PK TNI AU Angkatan ke-78 Yudha Bhirawa LXXVIII, menyerahkan bantuan berupa renovasi sarana prasarana sumber air dan perbaikan fasilitas umum Dukuh Krajan Desa Poko, Pacitan, Kamis (13/2/2020).

Selain memberikan bantuan untuk renovasi sarana prasarana sumber air di Desa Poko, dari Lanud Adi Soemarmo juga mengadakan komunikasi sosial berupa Sosialisasi Radikalisme dan Bela Negara di SMA N 1 Pacitan.

Baca Juga :  Diduga Rem Blong di Jalan Menurun, Truk Seruduk Warung yang sedang Ramai Orang di Mojosongo Solo. Tembok Bergetar, Pemilik Warung Berteriak dan Pembeli Berhamburan

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat yang membutuhkan, serta sebagai wujud kedekatan TNI AU dengan masyarakat, sehingga hubungan baik dengan masyarakat di sekitar lokasi latihan selalu terjalin dengan baik,” ujar Endra dalam keterangan persnya, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga :  Berkait Fenomena Balap Lari Liar, Kasatlantas Polresta Solo Tegaskan Jalan Raya untuk Kendaraan Bermotor

Sementara itu Kepala desa Poko, Bambang mengucapkan terima kasih kepada Lanud Adi Soemarmo atas bantuan yang diberikan kepada desa poko yang juga dilewati untuk daerah latihan semoga hal ini dapat terus dilakukan di kesempatan lain.

Latihan Berganda Calon Prajurit Siswa (Caprasis) Sekolah Pertama Tamtama (Semata) PK TNI AU Angkatan ke-78 Yudha Bhirawa LXXVIII diikuti 366 siswa berlangsung selama sepuluh hari. Prihatsari