JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Musro The Sunan Hotel Solo Gelar Pesta Rayakan Valentine’s Day

Feel Koplo Duo DJ asal Bandung. Dok The Sunan Hotel
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Music Room The Sunan Hotel Solo akan menggelar pesta perayaan valentine day pada Sabtu (22/2/2020).

Acara dengan tema “ Meet Love In Musro” akan dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga selesai.

Gelaran pesta anak muda yang bertema Masquerade Party ini akan menampilkan Tiga Disc Jockey cantik yaitu DJ Lala, DJ Beiby dan DJ Vero. Party tersebut juga akan dimeriahkan Ivory Band.

Dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, yang istimewa dari party kali ini dimana setiap pengunjung yang datang diharapkan memakai topeng terlebih dahulu untuk menyembunyikan wajahnya, siapa tahu pengunjung di pesta nanti akan bertemu dengan kekasih hatinya di Musro.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-67 Bank Indonesia, Kantor BI Solo Beri Bantuan Laptop ke YPAC dan Gelar Program BI Mengajar

Masquerade Party akan dibuka dengan penampilan Ivory Band, Band regular Musro untuk bulan Februari ini akan menunjukkan kebolehannya dengan aksi panggungnya yang sangat komunikatif dengan audiens.

Beberapa tembang anyar siap digeber oleh band asal Solo yang akan mengusung musik bergenre TOP 40. Ivory Band akan tampil dengan formasi penuh yaitu Tiara & Mattew (vocal), Bastian Andi (Guitar), Yoga (Bass), Gilang (Drum) dan Dani ( Keyboard ) siap menghentak lantai Musro yang dipastikan semakin membuat pesta di hari kasih sayang ini akan lebih semarak.

Baca Juga :  Amerika Serikat Susul Korea Selatan, Ini 5 Negara yang Mengalami Resesi Akibat Pandemi Corona

Meet Love In Musro ditujukan untuk tamu hotel, profesional, executive dan masyarakat umum yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama orang–orang tecinta. First drink charge untuk acara ini yaitu Rp 35.000,- sudah termasuk topeng yang akan dikenakan di awal party. */Marwantoro