JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sempat Trouble Saat Karanganyar, Kepala Kanreg I BKN Jogja Pastikan Ujian SKD Seleksi CPNS Blora di UNS Solo, Sudah Lancar. Ada 10.212 Peserta Bakal Berebut 561 Formasi

Kepala Kanreg I BKN Jogja, Anjaswari Dewi saat bersama tim usai meninjau pelaksanaan ujian SKD CPNS Kabupaten Blora di Auditorium UNS Solo, Selasa (11/2/2020). Foto/Wardoyo
Kepala Kanreg I BKN Jogja, Anjaswari Dewi (tiga dari kanan) saat bersama tim usai meninjau pelaksanaan ujian SKD CPNS Kabupaten Blora di Auditorium UNS Solo, Selasa (11/2/2020). Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 10.212 peserta ujian seleksi CPNS Kabupaten Blora akan bersaing untuk merebut 561 formasi. Tes diselenggarakan di auditorium Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, selama lima hari pelaksanaan.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Regional I BKN Jogja, Anjaswari Dewi saat meninjau pelaksanaan ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Kabupaten Blora, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga :  Cegah Klaster Pilkada, DKPP Dorong KPU Berikan Sanksi Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Anjaswari mengatakan untuk jadwal ujian SKD Kabupaten Blora digelar selama lima hari sejak tanggal 11 Februari hingga 16 Februari 2020.

“Jumlah peserta yang mengikuti ujian SKD untuk Kabupaten Blora ada 10.212 orang. Mereka akan bersaing merebut 561 formasi,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Anjaswari menguraikan dari hasil tinjauan, pelaksanaan ujian SKD hari pertama untuk Kabupaten Blora berlangsung relatif lancar.

Baca Juga :  Gandeng SOLOPEDULI, SOLUSI ZAKAT Salurkan Sembako Dan Uang Santunan Anak-anak Yatim

Meski sebelumnya saat jadwal SKD Karanganyar di lokasi yang sama, sempat ada trouble, namun hal itu tidak terjadi pada ujian seleksi Kabupaten Blora, semua berlangsung lancar.

“Alhamdulillah lancar secara keseluruhan. Kemarin memang sempat ada trouble tapi bisa segera dapat diatasi,” tukasnya. Wardoyo