loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi simpatik dilakukan Ketua Bhayangkari Solo, Evvy Andy Rifai, Rabu (10/3/2020), di depan Mako Polresta Solo. Evvy tampak terlibat dalam kampanye pencegahan penyebaran virus Corona.

Ditemani oleh anggota Bhayangkati dan sejumlah siswa TK Kemala Bhayangkari Solo, Evvy membagikan masker kepada para pengguna jalan. Selain masker, mereka juga membagikan produk vitamin, jamu herbal dan minuman suplemen untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga :  Selain Polisi, 34 Tahanan Titipan Polresta Solo Juga Dirapid Test

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona. Warga Solo tidak perlu panik, karena dengan daya tahan tubuh yang tinggi mampu menangkal virus covid-19. Yang penting jaga kesehatan, jaga kebersihan, konsumsi vitamin juga olah raga dan istirahat yang cukup,” tutur Evvy di sela kegiatan.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Kunjungi UNS, Tetap Diukur Suhu Badan dan Bermasker

Selain turut kampanye pencegahan corona, kegiatan tersebut juga untuk memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40.

“Sejak anak usia dini sudah diajari menjaga kebersihan, dengan mencuci tangan sebelum makan dan setelah ber aktivitas,” tukas Evvy. Prihatsari