loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sosialisasi pola hidup bersih dan sehat secara masif kini dilaksanakan Pemkab Wonogiri. Menyusul pandemi virus corona.

Seperti Forkopimcam Giriwoyo yang bersama-sama memberikan sosialisasi pencegahan penularan virus Corona tersebut di wilayah Kecamatan Giriwoyo, Kamis (19/3/2020).

Camat Sariman menyampaikan melalui sosialisasi ini diharapkan warga tidak panik menyikapinya dan tetap waspada terhadap virus corona.

Baca Juga :  Yuk, Menengok Budidaya Pepaya di Dusun Duren Desa Gunan Slogohimo Wonogiri

Sementara dokter Taufik dalam kesempatan tersebut memaparkan gejala dan cara pencegahan terhadap serangan virus corona. Apabila ada gejala, masyarakat tahu harus ke mana memeriksakannya,

Turut dalam rombongan diantaranya Camat Sariman, Danramil 08/Giriwoyo yang diwakili Serka Slamet, Kapolsek Iptu Wartadi, Puskesmas Giriwoyo dipimpin Taufik Muhammad Bilal.

Baca Juga :  383 Calhaj Wonogiri Gagal Naik Haji, Dana yang Sudah Disetorkan Bisa Ditarik Kembali

Adapun route Sosialisasi Pencegahan Penularan Virus Corona start dari depan Polsek Giriwoyo – Desa Ngancar-Desa Bulurejo-Desa Gedongrejo-Desa Pidekso-Desa Tukulrejo-Desa Bumiharjo-Desa Selomarto-Desa Sendangagung-Desa Tawangharjo-Desa Sirnoboyo- Desa Platarejo-Desa Guwotirto-Desa Tirtosworo dan Finish Polsek Giriwoyo. Aria