JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

SD Marsudirini Bersama Damkar Gotong Royong Lawan Corona

Tim Damkar Solo tengah menyemprotkan desinfektan / dok humas SD Marsudirini Surakarta
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – SD Marsudirini Surakarta bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solo melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan sekolah, Kamis (19/3/2020).

Penyemprotan dilakukan oleh 10 orang anggota tim Damkar.

Kepala SD Marsudirini Surakarta, Fransisca Seilani SPd menjelaskan, seluruh ruangan yang ada di sekokah disterilkan dari virus-virus yang sangat membahayakan kesehatan warga sekolah.

Sisca mengatakan, kegiatan tersebut bersifat gratis karena merupakan program dari pemerintah.

Penyemprotan terswbut, menurut Sisca bertujuan untuk membunuh virus-virus yang menempel pada benda-benda yang kesehariannya sering terlegram dan berhubungan dekat.

“Harapannya, Kota Solo bisa bebas dari virus corona, dan kegiatan ini bisa diikuti juga oleh daerah-daerah lain untuk kepentingan masyarakat luas. Terima kasih untuk Pemkot dan tim daei Damkar Solo,” ujarnya.



Berhubung merebaknya virus corona yqang masif di berbagai daerah di Indonesia, terlebih di Kota Solo tercinta, maka Pemerintah Kota Solo yang bekerja sama dengan dinas terkait melakukan penyemprotan desinfektan terkhusus pada sekolah-sekolah di seluruh Kota Solo, dengan tujuan untuk membunuh virus -virus yg menempel pada benda2 yang kesehariannya sering kita pegang & berhubungan. suhamdani

Baca Juga :  Perempuan Masih Menjadi Gender-Based Marketing