JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Pria Paruh Baya Tergeletak di Tepi Jalan Desa Mojopuro Sumberlawang. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini!

Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ihsanudin saat memimpin olah TKP dan identifikasi mayat pria tergeletak di tepi jalan kampung di Mojopuro, Sumberlawang, Sabtu (7/3/2020) pagi. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ihsanudin saat memimpin olah TKP dan identifikasi mayat pria tergeletak di tepi jalan kampung di Mojopuro, Sumberlawang, Sabtu (7/3/2020) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di tepi jalan dekat pekarangan warga, Sabtu (7/3/2020).

Mayat pria paruh baya itu ditemukan tergeletak di jalan dekat pekarangan milik Sukimin, warga Dukuh Mojopuro, RT 34, Desa Mojopuro, Sumberlawang.

Mayat pria itu ditemukan kali pertama oleh warga sekitar pukul 05.00 WIB. Data yang dihimpun di lapangan, mayat itu kali pertama diketahui oleh Sukarti (40) warga Dukuh Bringin, RT 015, Desa Pare, Kecamatan Mondokan, Sragen.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Kronologisnya, tadi pagi, Sukarti hendak berangkat bekerja singgah terlebih dahulu di rumah Dirjo Sumarto yang ada di Dukuh Mojopuro.

Saat melintas dekat rumah Dirjo, ia kaget mendapati seorang pria tergeletak di pinggir jalan di samping rumah Tofik alias Lobis di Dukuh Mojopuro RT 34.

Sontak ia kaget dan kemudian melaporkan hal itu ke Dirjo dan diteruskan ke perangjat desa setempat. Tak lama berselang, tim Polsek Sumberlawang dipimpin langsung Kapolsek AKP Fajar Nur Ihsanudin tiba di lokasi.

Tim langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban. Kapolsek AKP Fajar mewakili Kapolres AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo membenarkan penemuan mayat di tepi jalan di Mojopuro tersebut.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Menurutnya dari hasil identifikasi, mayat tersebut diketahui bernama Jamin (46) warga Dukuh Jembluk, RT 004, Desa Tlogotirto, Kecamatan Sumberlawang,Sragen.

Dari lokasi kejadian, tim mengamankan sepeda motor Yamaha Jupiter Mx B 6847 TNN warna biru milik korban dan sebuah dompet milik korban yang berisi kartu identitas.

“Dari hasil identifikasi, tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” tukas Kapolsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com