JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hebat, Tim Futsal AMPG Karanganyar Sukses Juarai Turnamen Futsal DPRD Cup 2020. Kandaskan Tim Rolek Lewat Laga Dramatis 4-3 di Partai Puncak


IMG 20200308 WA0077
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyerahkan trophy juara I Turnamen Futsal HUT DPRD Karanganyar 2020 kepada Ketua AMPG, Ilyas Akbar Almadani bersama Tim Futsal AMPG yang memenangi laga final, Minggu (8/3/2020). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim futsal Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Karanganyar sukses menjuarai Turnamen Futsal Piala DPRD Cup 2020. Gelar juara diraih usai mengandaskan tim futsal Rolek Karanganyar lewat laga dramatis, Minggu (8/3/2020).

Tim AMPG sukses merengkuh trophy juara setelah menang 4-3 atas tim futsal Rolek di partai puncak. Laga final turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT DPRD itu digelar di GOR RM Said Karanganyar.

Laga final yang dihadiri Bupati Karanganyar, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan jajaran anggota DPRD Karanganyar tadi berlangsung cukup meriah.

Di hadapan ribuan suporter dan penonton yang memadati GOR RM Said, kedua tim tampil mengesankan sejak peluit awal dibunyikan. Gelombang serangan silih berganti dilancarkan kedua tim.

Baca Juga :  Tambah 58 Warga Positif dan 2 Meninggal, Kasus Covid-19 Karanganyar Meroket Jadi 1.432 Hari Ini. Jumlah Warga Meninggal Genap Tembus 200 Orang

Hasil akhir menempatkan skuad AMPG tampil sebagai pemenang usai menceploskan empat gol berbalas tiga.

Kemenangan dramatis itu sekaligus mengantarkan laskar muda AMPG tersebut mengukuhkan sebagai yang terbaik dari total 90 tim yang berlaga di turnamen itu.

Turnamen sendiri digelar sejak 5 Maret dan ditutup dengan partai puncak hari ini tadi. Seusai partai final, kemudian dilakukan penyerahan trophy bagi tim peraih juara.

IMG 20200308 WA0076
Tim Futsal AMPG Karanganyar yang barusaja menjuarai Turnamen DPRD Cup 2020 saat berpose bersama bupati dan jajaran pimpinan DPRD. Foto/Wardoyo

Ketua AMPG Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani yang turut hadir dalam turnamen itu mengaku bangga atas prestasi yang diraih skuad AMPG tersebut.

Baca Juga :  6 Bulan Pacaran, Wabup Karanganyar Rober Christanto Menikah Lagi Dengan Seorang Dokter Puskesmas Kebakkramat. Bupati Juliyatmono Jadi Saksinya

“Tentu hal ini sangat membanggakan.  Divisi Bidang Olahraga AMPG Karanganyar dapat menorehkan prestasi hebat dan meraih trophy juara pertama,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (8/3/2020) malam.

Putra Bupati Karanganyar Juliyatmono itu berharap raihan prestasi itu bisa memotivasi generasi muda di AMPG pada khususnya dan pemuda di Karanganyar pada umumnya, agar bisa memberikan prestasi terbaik. Salah satunya lewat bidang olahraga.

“Tentunya kita berharap, ke depan Karanganyar dapat melahirkan bibit-bibit futsal kelas dunia. World class player,” pungkasnya. Wardoyo