JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Pikap Gasak Tronton di KM 530 Tol Sidoharjo Sragen. Dua Korban Tewas Dengan Kepala Mengenaskan dan Terjepit, Berasal dari Surabaya

Kondisi mobil pikap hancur usai menabrak tronton di jalur tol Sragen-Ngawi saat diamankan di Mapolres Jumat (13/3/2020). Foto/Wardoyo
   
Kondisi mobil pikap hancur usai menabrak tronton di jalur tol Sragen-Ngawi saat diamankan di Mapolres Jumat (13/3/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan tol Sragen-Ngawi KM 530 wilayah Singopadu, Sidoharjo, Sragen, Jumat (13/3/2020) siang.

Sebuah mobil pikap Grand Max Daihatsu L 8575 BN dilaporkan hancur usai menggasak truk tronton bernopol F 8966 FE di depannya. Dua orang dikabarkan tewas mengenaskan di lokasi kejadian dan satu orang luka.

Semua korban adalah pengemudi dan penumpang pikap. Masing-masing sopir pikap, Jamaludin Hasim (22) warga Dukuh BL.Banteng Suropati 5 -A/80 RT 12/07 Bulak Banteng, Surabaya, Jatim.

Dia meninggal di lokasi kejadian dengan luka pada kepala pecah tidak beraturan dan bahu kanan patah terbuka.

Kemudian satu korban meninggal lainnya, Ishak (28) warga Bulak Banteng Wetan 14/13-A, RT 13/08 Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya, Jatim.

Dia meninggal setelah mengalami pendarahan hidung mulut dan telinga kepala belakang pecah tertutup, rahang patah, leher patah tangan kiri patah tertutup, tulang rusuk sebelah kiri patah.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Satu korban luka diketahui bernama Sam Hadji (49) warga Bulak Banteng Suropati 5-A/80. Rt 12/07, Bulak Banteng Kenjeran, Surabaya.

Dia mengalami luka tangan kanan dan kaki serta diopname di RS Ibnu Sina Sragen.

Sedangkan pengemudi truk tronton, Slamet Nurudin (45) warga Dukuh Karanglo RT 05/01, Cilongo, Banyumas, Jateng dalam kondisi sehat.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi karena mobil pikap warna putin jenis Daihatsu Grandmax itu hilang kendali.

Kronologinya, kedua truk sama-sama melaju dari arah Ngawi menuju Solo dengan posisi awal tronton di depan dan mobil Grandmax di belakangnya.

“Tabrak belakang Mas. Mobil pikapnya nabrak tronton yang ada di depannya. Dua orang di mobil pikap meninggal di dalam kondisi terjepit,” papar Aan, petugas mobil derek jalan tol Jasa Marga Solo Ngawi ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM seusai evakuasi.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kedua jasad korban dievakuasi oleh PMI Sragen ke kamar jenasah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian itu. Dari laporan yang diterimanya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.55 WIB antara mobil pikap Grandmax menggasak tronton di depannya.

“Tabrak belakang. Kedua kendaraan sama-sama dari timur arah Ngawi menuju Solo. Lalu pikap menabrak tronton bagian belakang,” terangnya.

Ia mengatakan dari kejadian itu, dua orang dari penumpang Grandmax meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban lain mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina.

“Kedua kendaraan searah dari Ngawi menuju Solo. Tabrak belakang, dugaannya mengantuk,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com