JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Pikap Grandmax Hancur Gasak Tronton di Tol Sragen-Ngawi. Dua Orang Tewas Mengenaskan, Satu Korban Luka

Kondisi pikap yang hancur menggasak tronton dalam kecelakaan maut di Tol Sragen-Ngawi KM 530, Jumat (13/3/2020) siang. Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG20200313144139 816x612 1
Kondisi pikap yang hancur menggasak tronton dalam kecelakaan maut di Tol Sragen-Ngawi KM 530, Jumat (13/3/2020) siang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan tol Sragen-Ngawi KM 530 wilayah Singopadu, Sidoharjo, Sragen, Jumat (13/3/2020) siang.

Sebuah mobil pikap Grand Max Daihatsu dilaporkan hancur usai menggasak truk tronton di depannya. Dua orang dikabarkan tewas mengenaskan di lokasi kejadian dan satu orang luka.

Semua korban adalah pengemudi dan penumpang pikap. Data sementara yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi karena mobil pikap warna putin jenis Daihatsu Grandmax itu hilang kendali.

Mobil berpelat L 8575 BN itu kemudian menghantam tronton pengangkut semen di depannya. Kedua truk sama-sama melaju dari arah Ngawi menuju Solo dengan posisi awal tronton di depan dan mobil Grandmax di belakangnya.

Baca Juga :  2 Warga Sragen Kembali Terpapar Positif Hari Ini. Jumlah Kasus Covid-19 Tembus 1.394, Sudah 122 Warga Meninggal Dunia

“Tabrak belakang Mas. Mobil pikapnya nabrak tronton yang ada di depannya. Dua orang di mobil pikap meninggal di dalam,” papar Aan, petugas mobil derek jalan tol Jasa Marga Solo Ngawi ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM seusai evakuasi.

Namun, identitas korban belum diketahui. Saat berita ini ditulis, tim unit laka Satlantas Polres Sragen masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Kedua jasad korban dievakuasi oleh PMI Sragen ke kamar jenasah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Depan BRI Masaran Sragen, Pemotor Muda Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Gandeng. Korban Bernama Yoga Naik Honda CB

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian itu. Dari laporan yang diterimanya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.55 WIB antara mobil pikap Grandmax menggasak tronton di depannya.

“Tabrak belakang. Kedua kendaraan sama-sama dari timur arah Ngawi menuju Solo. Lalu pikap menabrak tronton bagian belakang,” terangnya.

Ia mengatakan dari kejadian itu, dua orang dari penumpang Grandmax meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban lain mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina.

“Untuk identitas, masih menunggu hasil olah TKP. Kami masih di lapangan,” terangnya. Wardoyo