JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Kecelakaan Maut Daihatsu Ayla Hancur Duel dengan Truk di Depan SD Muhammadiyah, Satu Orang Tewas Kepala Sobek

Foto/Humas Polda

loading...
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Semarang-Magelang tepatnya di depan SD Muhammadiyah Payaman Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, dinihari kemarin pukul 04.00 wib.

Kecelakaan melibatkan kendaraan Truck bernopol K-1988-DG dikemudikan oleh M. Shoilikul Hadi (28) warga Dusun Danarwulan 7/2, Desa Mangli, Kecamatam Keling, Jepara, dengan Daihatsu Ayla AA-8583-YB.

Pengemudi Aula bernama Erwin Ristadi (30) warga Dusun Drojogan 1/3, Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang tewas dalam insiden itu.

Baca Juga :  ACT Ajak Masyarakat Semarakkan Malam Kemenangan dengan Muhasabah Akbar

Kasat lantas Polres Magelang melalui Kanit Laka Ipda Abdul Rahman Vigra, mengatakan berdasarkan saksi dan olah TKP kejadian bermula ketika truk melaju dari arah Magelang menuju Semarang.

Sesampai tempat kejadian kendaraan truk berjalan terlalu ke kanan, bersamaan dari arah Semarang menuju Magelang melaju kendaraan Daihatsu Ayla dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah laka lantas dengan posisi tabrak depan (beradu banteng),” katanya dilansir Tribratanews Polda Jateng, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga :  Buang Air Besar di Irigasi Larangan, Pria di Jatisaba Kemudian Ditemukan Jadi Mayat

Dalam kejadian tersebut, Pengemudi kendaraan Ayla atas nama Erwin mengalami luka pada kepala bagian kanan sobek dan dirawat di RSJ Dr. Soerojo Magelang, akhirnya meninggal dunia.

“Kejadian masih ditangani oleh unit laka lantas Polres Magelang dalam rangka penyidikan sedangkan barang bukti sudah kami amankan,” pungkasnya. JSnews