JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Mendadak Kliyengan Hampir Pingsan, Via Vallen Cek Darah Takut Kena Corona

Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyanyi dangdut Via Vallen mendadak merasakan pusing hingga nyaris pingsan. Awalnya, Via Vallen mengaku sedang berbaring di tempat tidur. Entah kenapa, saat memindahkan posisi kepalanya, Via langsung pusing.

“Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala, tanpa gejala apapun tiba-tiba kliyengan kayak ngerasa dibanting pas naik roller coaster. Terus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yg ngebuat aku jatuh di lantai tapi tetap sadar (bukan pingsan),” cerita Via Vallen dalam unggahannya di akun Instagramnya, Sabtu, 28 Maret 2020.

Baca Juga :  Pengakuan Muncikari Artis ST dan MA: Miliki Jaringan dan Katalog Prostitusi yang Anggotanya Bintang Layar Kaca hingga Selebgram

Meskipun pusing hingga terjatuh ke lantai, Via sama sekali tidak merasakan gejala lain seperti mual. Pandangannya pun juga tidak buram. Hanya keringat dingin di sekujur tubuhnya. Karena belum pernah mengalami hal tersebut sebelumnya, Via segera memeriksakan diri ke rumah sakit.Via Vallen bergaun biru (Instagram @viavallen)

Baca Juga :  Ria Ricis Akhirnya Jadi Sarjana Ilmu Komunikasi Setelah 7 Tahun Tempuh Kuliah

“Aku bingung karena gak pernah kaya gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku,” tulis perempuan berusia 28 tahun ini.

Setelah diperiksa dokter, rupanya Via Vallen mengalami vertigo. Tetapi karena pandemi corona ini, dokter meminta Via diambil darahnya untuk di tes laboratorium dan foto thorax. Via bersyukur semua hasilnya normal. “Alhamdulillah hasilnya normal,” ucapnya.

www.tempo.co