loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Syariah Hotel Solo menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian Milad yang ke-6. Kegiatan donor darah dilaksanakan di Al – Mufida meeting room, Sabtu (7/3/2020), bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta.

Adil Erdita Ayu Marta, Public Relations Syariah Hotel Solo mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan Syariah Hotel Solo menjelang milad. Dari security, room boy hingga tingkatan managerial ikut dalam kegiatan sosial ini, bahkan pihak manajemen hotel mewajibkan setiap departemen untuk mengirimkan perwakilannya.

Baca Juga :  Pura-pura Beli Susu di Warung dekat RSUD Moewardi Solo, Pemuda Asal Blora Curi HP, Lalu ini yang Terjadi

Dijelaskan, aksi donor darah kali ini tidak hanya diikuti oleh karyawan Syariah Hotel Solo tetapi juga masyarakat umum yang ikut mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga :  Sewa Eskavator, Pura-pura Perbaiki Saluran Air, Komplotan Pencuri Gasak Kabel Telkom di Sisi Barat Proyek Overpass Purwosari Solo

“Setetes darah sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini memang bertujuan untuk memperingati milad ke-6 Syariah Hotel Solo, tetapi tujuan utamanya agar kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah”, pungkasnya. Prihatsari