JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Okan Cornelius Edukasi Gaya Hidup Sehat Lewat Kasur Sehat

Ngobrol Bareng Okan Cornelius dan Yukata bersama toko Mebel Palur Baru Jempol", Senin (9/3/2020) lalu, di Solo Grand Mall. Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aktor Okan Cornelius lama tidak terlihat di layar televisi maupun dunia hiburan. Namun bukan tidak berarti Okan tenggelam.

Ternyata, selama delapan tahun terakhir Okan menggeluti bidang bisnis kasur. Lebih dari sekedar kasur biasa, Okan membuat pabrik yang memproduksi kasur sehat dengan kualitas premium.

“Melakui usaha bisnisnya ini, Okan juga memberikan edukasi pada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui pemilihan kasur tepat sebagai media istirahat. Sudah sekitar delapan tahun menjalani bisnis ini dan sekarang sudah ada empat brand yang saya produksi yaitu La Dova, Luxio, Marto Spring dan Yukata,” urai Okan di sela acara “Ngobrol Bareng Okan Cornelius dan Yukata bersama toko Mebel Palur Baru Jempol”, Senin (9/3/2020) lalu, di Solo Grand Mall.

Baca Juga :  Ekosistem Ketenagakerjaan Dalam RUU Cipta Kerja Jamin Fleksibilitas Investor

Menurut Okan, menjadi pribadi sehat merupakan pilihan yang telah dipilihnya. Dirinya pun sudah 18 tahun memilih untuk menerapkan pola hidup tersebut.

“Diawali dengan bergaul dengan komunitas hidup sehat dan memilih produk sehat. Sehat berawal dari tidur. Dan tidur yang sehat harus dengan kasur yang berkualitas. Tidur berkualitas itu menjadi investasi kesehatan, banyak yang belum sadar memilih kasur yang berkualitas,” tuturnya.

Okan menceritakan, sebelum memutuskan membuat pabrik kasur, dirinya belajar terlebih dulu selama sembilan bulan membuat kasur berkualitas dan inovatif dengan teknologi dari Jepang.

Baca Juga :  Ekosistem Ketenagakerjaan Dalam RUU Cipta Kerja Jamin Fleksibilitas Investor

“Pilihan utama saya bikin produk yang lebih baik atau inovatif. Agar bisa diminati, saya komitmen jual kualitas bukan brand. Pabrik kami sudah memproduksi banyak brand dengan kualitas di atas rata-rata. Bahkan untuk Yukata, kelas paling bawah, menggunakan kain kniting dan foam atau busa yang punya barcode, bergaransi 10-15 tahun. Produk kasur yang dimilikinyapun telah tersebar di 60 kota besar di Indonesia dan juga diekspor ke Australia,” pungkasnya. Prihatsari