loading...

TANGSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM
Seorang anak laki- laki usia 11 tahun berinisial MP, digigit ular kobra. Uniknya, bocah tersebut kena gigitan saat bersama ayahnya memang mencari ular di Gang Masjid l kelurahan Cempaka Putih, kecamatan Ciputat Timur, Tangsel.  

“Jadi awalnya ada perempuan lewat depan rumah teriak ada ular, karena takut ular itu masuk ke rumah, ayah MP keluar mencari ular itu. MP juga keluar rumah mau ikut cari, ternyata ular itu udah di dekat kakinya dan gigit kaki keponakan saya itu,” kata bibi MP, Putri Indah, Rabu (11/3/2020).

Peristiwa ular kobra menggigit MP itu terjadi Selasa 10 Maret 20202 sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut Putri, setelah digigit ular kobra, keponakannya langsung berteriak kesakitan kemudian keluarga sempat membawa ke dua rumah sakit, dan kini dirawat di rumah sakit umum kota Tangerang Selatan.

“Sempet dirawat di rumah sakit UIN, kayaknya di sana dikasih serum satu kali, kemudian keponakan saya pulang, ternyata dia masih mengaku sakit di bagian kaki yang digigit ular, lalu keluarga bawa dia ke RSU kota Tangsel,” ujarnya.

Setelah ular kobra menggigit anak itu, warga sekitar mencari ular yang sembunyi di lahan kosong dekat rumah Putri.

“Beberapa menit setelah dicari, ular keluar dari tempat persembunyiannya,” ungkapnya.

Setelah keluar dari lahan kosong, ular kobra tersebut ditangkap oleh salah seorang warga dan dimasukkan ke dalam box plastik.

 “Di sini banyak ularnya, di kebun kosong belakang rumah juga ada ularnya, tapi kalau sampai ada yang gigit sepertinya baru kali ini,” kata warga Tangsel itu.

www.tempo.co

Baca Juga :  Lebaran Sunyi Senyap, di Terminal Induk Pulogebang Hanya 4 Bus dan 7 Penumpang