JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bikin Merinding, Viral Video Netizen Mengaku Lihat Kuntilanak di Genting Tetangga Depan Rumah, ini VIDEONYA

Foto kolase video viral seorang warganet mengaku melihat kuntilanak di depan rumahnya. Kolase | www.instagram.com/jihanharhara via Tribunjogja

JOGLOSEMARNEWS.COM – Video unggahan akun Instagram @jihanharhara yang mengaku melihat sosok kuntilanak di depan rumahnya viral dan menghebohkan media sosial.

Dalam video yang dibagikan pada Sabtu (11/4/2020) tersebut, Jihan mengaku melihat dan merekam sosok berbaju putih dengan rambut panjang di genting tetangga depan rumahnya.

Menggunakan kamera ponsel, Jihan bahkan memperbesar sosok yang dilihatnya itu di malam hari.

“KUNTILANAK DIDEPAN RUMAH GUE !!!! Dan pas gue dan keluarga gue abis liat dia MERANGKAK!!!! YAALLAH YAROBBBB Audzubillah Himinas Syaiton Nirojim,” tulisnya, dikutip Tribunjogja.com dari akun Instagram-nya, Minggu (12/4/2020).

Jihan membagikan dua video dalam unggahan di feed-nya.

Satu video menunjukkan dia menyaksikan sosok tersebut bergerak perlahan di atap rumah tetangganya.

Kemudian, video kedua, dia mengatakan bahwa sosok tersebut menghilang.

Untuk meyakinkan bahwa rekamannya tersebut asli, dia membagikan video yang diambil dari siaran langsung di akun TikTok-nya.

“Guys ini pas proses dia ngilang… gue liatnya awal kaget kaya merangkak. Tapi pas gue perhatiin lagi kaya ngilang loncat gitu ngk sih ? Itu tadi gue live . Sengaja live supaya ngk di bilang boong,” tulisnya, dalam keterangan video kedua.

Kedua unggahan Jihan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet.

Sebagian ada yang ragu jika sosok yang dilihat oleh Jihan tersebut adalah kuntilanak.

Namun, tak sedikit pula yang juga mengaku merinding melihat dua video tersebut.

Bagi yang meragukan, mereka berpendapat jika mungkin itu maling mengenakan pakaian mirip hantu, atau tetangganya sedang membuat konten untuk video YouTube.

Namun, Jihan membantahnya karena kompleks rumahnya dianggap aman dari maling, dan menurutnya, tetangga tersebut mengaku anaknya sempat mengalami gangguan dari makhluk astral.

www.tribunnews.com

Baca Juga :  Kabar Buruk, Menkeu Sri Mulyani Prediksi Indonesia Resmi Alami Resesi pada Akhir September, Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III 2020 Masih Negatif